Kaba Terkini

Tim Gabungan Kesulitan Evakuasi Mayat. Hujan Lebat Ombak Tinggi di Laut Tiku

Tiku, kaba12.com — Tim gabungan evakuasi mayat terapung di perairan laut Tiku, tepatnya di kawasan pantai Pulau Ujuang, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat siang.

Walau mayat korban yang terapung dengan posisi telungkup menggenakan celana dalam hitam itu sudah berhasil ditarik ke kapal patroli Kamla Pol Air oleh tim gabungan BPBD Agam, Satpol PP Damkar, aparat kecamatan dan satuan lain, namun tim cukup kesulitan karena dihadang ombak besar dan hujan lebat di pintu keluar ke laut lepas di perairan laut Tiku tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan proses evakuasi masih berlangsung di tengah laut oleh tim gabungan dibantu beberapa kapal nelayan yang mengitari kawasan tepi pantai Pulau Ujuang.

Kasi.PNM kecamatan Tanjung Mutiara Weri Ikhwan yang memantau proses evakuasi mayat korban bersama camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian menyebutkan, tim evakuasi cukup kesukitan selama proses pengambilan jenazah korban di laut, karena ombak besar dan hujan lebat.

Tim evakuasi harus bekerja ekstra untuk menarik mayat korban yang mengapung, mengingat medan di laut yang berbahaya,” mudah-mudahan proses evakuasi cepat tuntas dan mayat korban bisa dibawa ke tepi pantai untuk diidentifikasi,” sebut Weri Ikhwan.

Terkait diidentitas korban, disebutkan Weri Ikhwan, pihaknya bersama unsur terkait sudah menyebarkan informasi penemuan mayat tersebut, dibantu media massa termasuk kaba12.com, dengan harapan identitas mayat bisa segera diperoleh dalam proses identifikasi oleh pihak kepolisian, termasuk, dugaan kemungkinan korban merupakan warga Pasaman Barat tersebut, seperti diberitakan sebelumnya.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top