Kaba Terkini

Mayat Terapung Berhasil Dievakuasi. Identifikasi di RSUD Lubukbasung

Tiku, kaba12.com — Mayat yang ditemukan mengapung di permukaan laut Tiku, dekat Pulau Ujuang, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara Jumat siang berhasil dievakuasi ke tepi pantai.

Walau kondisi cuaca buruk, karena hujan lebat dan ombak tinggi, namun kerja maksimal tim gabungan berhasil membawa mayat korban ke tepi pantai menggunakan perahu karet BPBD Agam dan kapal patroli KAMLA.

Usai identifikasi awal, mayat korban tanpa diidentitas itu dibawa ke RSUD Lubukbasung untuk proses visum dan identifikasi secara medis.

Kasi.PMN Tanjung Mutiara Weri Ikhwan menjawab kaba12.com menyebutkan, mayat tanpa identitas dengan tubuh yang sudah kembung itu akan dibawa langsung ke RSUD Lubukbasung untuk diindentifikasi.

Kondisi faktual korban, terlihat mayoritas kondisi tubuh korban yang hanya menggenakan celana dalam warna hitam itu, sudah bengkak, diduga akibat sudah cukup lama di laut dengan beberapa tubuh sudah terkelupas.

Mayat korban dievakuasi ke tepi pantai Pasie Tiku dengan speedboat BPBD Agam setelah sebelumnya ditarik dengan jala dari laut,” korban langsung dibawa ke RSUD Lubukbasung untuk idebtifikasi,” jelas Weri Ikhwan.

Penemuan mayat korban yang mengapung di permukaab laut Tiku, dekat Pulau Ujuang itu membuat gempar masyarakat setempat. Proses evakuasi sendiri berlangsung cepat, walau kondisi cuaca buruk dan ombak besar di laut Tiku Jumat siang ini.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top