Kaba Pemko Bukittinggi

Masalah Bonus Ketua DPRD Minta Semua Komponen Duduk Bersama

Bukittinggi, KABA12.com — Persoalan tidak dibayarkannya bonus pelatih cabor berprestasi yang terdata merupakan atlet luar Bukittinggi dan berkurangnya nilai nominal bonus official, pada pelaksanaan porprov ke XV di Padang Pariaman, menjadi riak di Kota Bukittinggi.

Hal ini langsung mendapat respon dari Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial.

Dalam menyelesaikan persoalan ini, Ketua DPRD menyarankan agar semua komponen yang terkait dengan kepanitiaan kontingen porprov kota Bukittinggi untuk dapat duduk bersama membicarakan persoalan Bonus yang tidak dibayarkan itu. Sebab saat berangkat ke ajang Porprov ke XV di Kab.Padang Pariaman, keberangkatan itu terlihat penuh kekompokan dan kebersamaan.

“Beranjak dari kebersamaan itu, dengan terjadinya persoalan sekarang ini, kita jemput kembali kebersamaan itu. Semoga dengan duduk kembali secara bersama dengan kepala yang singin, dapat menyelesaikan persoalan itu,” ujar Beny.

Untuk itu, tidak ada salahnya, duduk bersama kembali dan bicarakan kembali. Koni sebagai induk cabang olahraga, juga harus pro aktif untuk memfasilitasi dan menjembatani persoalan ini. “Rasanya tidak ada masalah yang tidak selesai kalau dimusyawarahkan dengan kepala dingin dan berlapang hati untuk mencari jalan keluarnya,” ungkap Beny.

Terkait dengan kedatangan Pengurus Koni, Cabor, Pelatih dan Official Kontingen Porprov Kota Bukittinggi ke DPRD Rabu (02/01) kemaren, selaku pimpinan DPRD meminta maaf, karena DPRD belum melaksanakan rapat paripurna Tutup Masa Sidang tahun 2018 dan Buka Masa Sidang tahun 2019, sehingga anggota DPRD tidak ada ditempat dan tidak dapat menerimanya.

“Namun yang pasti surat pernyataan yang telah diterima Sekwan, akan tetap kita bahas setelah Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang Tahun 2018 dan Buka Masa Sidang Tahun 2019,” tegas Ketua DPRD Beny Yusrial.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top