Kaba Terkini

Remaja Mushalla Al Hidayah Koto Tangah Gelar MTQ Lansia

Kototangah,kaba12.com — Remaja mushala surau Al hHidayah Lakuak Sikumbang Koto Malintang Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, gelar MTQ Lansia.

MTQ lansia itu digelar dalam rangka memperingati berdirinya organisasi remaja mushala Al Hidayah dan mengisi kegiatan keagamaan dalam rangkaian libur tahun baru masehi dengan muhasabah.

Seperti disampaikan ketua pelaksana Muhamad Afrian, kegiatan yang diikuti sebanyak 25 lansia se kecamatan Tilatang Kamang yang merupakan utusan dari seluruh nagari.

Acara khusus yang digelar remaja mushalla Al Hidayah itu dibuka camat Tilatang Kamang Ade Harlien, dihadiri walinagari Koto Tangah Mashuri, wali jorong Koto Malintang, pengurus mushala Al Hidayah serta tokoh masyarakat setempat.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, memberikan apresiasi terhadap remaja masjid yang menggelar acara ini, dimana kegaiatan itu juga diisi dengan tausiah pada malam pergantian tahun masehi.

Ade Harlien menyambut baik kegiatan tersebut ini, dimana remaja mushalla itu, telah mengangkat acara MTQ lansia tingkat kecamatan Tilatang Kamang, yang mengharapkan, kegiatan tersebut bisa memotivasi para remaja, terutama dengan semangat yang di tunjukan lansia dalam baca Alquran, yang bisa memberi motivasi bagi semua pihak dalam membaca Alquran,” hal itu, landasan penting dalan aplikasi nagari madani di kecamatan Tilatang Kamang,” sebut Ade Harlien.

Acara yang digelar dua hari, menjelang tutup tahun 2018 dan berakhir Selasa,(1/1) yang mendapat perhatian luas masyarakat.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top