Kaba Terkini

Pertina Agam Evaluasi Hasil Porprov XV Sumbar

Lubukbasung, kaba12.com — Pengurus kabupaten (pengkap) Pertina Agam evaluasi hasil Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman, November lalu. Hasil akhir perolehan medali tim tinju Agam yang hanya meraih 1 perunggu menjadi catatan penting dalam mendorong peningkatan prestasi para atlet.

Pengkab.Pertina Agam sendiri, selain akan mengevaluasi potensi para pemain, juga akan melakukan pematangan latihan untuk para atlet andalan daerah, membuka beberapa cabang dan sasana, termasuk melakukan pembukaan lebih khusus pada para calon petinju muda Agam.

Hal itu disebutkan ketua umum Pengkab.Pertina Agam Teddy Martha, kepada kaba12.com, terkait hasil Poprorv XV Sumbar di Padang Pariaman yang diakuinya tidak sesuai target. Namun, hal itu menurutnya masih bisa ditoleransi karena banyak faktor yang menyebabkan tim tinju Agam mengalami kekalahan di 5 kelas yang diikuti.

Teddy Martha menyebutkan, hasil Porprov XV SUmbar menjadi catatan penting pihaknya, untuk melakukan tahapan dan persiapan yang lebih matang dengan durasi yang lebih panjang, termasuk akan memanfaatkan berbagai event untuk mengasah kemampuan dan pengalaman para atlet, “ kita berupaya mempersiapkan diri sejak dini, sehingga para petinju Agam bisa tampil lebih optimal, “ tegas ketum Pertina Agam itu lagi.

Hasil evaluasi Pengkab.Pertina Agam, beberapa langkah dan program akan dilakukan, termasuk dengan rekrutment petinju muda, untuk diasah secara khusus. Dijadualkan, pola rekrutment akan dilakukan menyeluruh ke seluruh kecamatan termasuk beberapa daerah lain.

(JAswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top