Kaba Terkini

Pencarian Kari Gindo Dihentikan. Tim Gabungan Sisir Wilayah Garagahan Besok

Garagahan, kaba12.com — Proses pencarian Kari Gindo,(80), yang dinyatakan hilang, Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB resmi dihentikan.

Proses pencarian akan dilanjutkan Jumat besok dengan rute pencarian yang lebih luas.

Kasus orang hilang di Simpang Sago, Kampuang Tanjuang,Jorong II Garagahan , Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, menyita perhatian ratusan warga yang bahkan ikut terlibat dalam proses pencarian.

Dihentikannya pencarian malam ini dibenarkan Lukman Syahputra, staf Pusdal Ops BPBD Agam yang menyebut,pencarian Kari Gindo,(85) warga Kampung Tanjung Jorong II Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung dilaporkan hilang Kamis pukul 10.00 WIB akan dilanjutkan Jumat besok.

Dijelaskan Lukman, survivor Kari Gindo, memiliki ciri-ciri tinggi 160 cm, rambut putih lurus dan kulit sawo matang dengan kondisi fisik yang lemah dan memakai tongkat.

Laporan yang masuk ke BPBD Agam, kronologis kejadian pukul 10.00 WIB, setelah minum pagi survivor pergi keluar rumah, survivor diketahui keluarga tidak dirumah pada pukul 11.00 Wib, dan kondisi sampai malam ini survivor belum juga ditemukan.

Upaya pencarian dilakukan tim gabungan
Satgas BPBD Agam bersama TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, PMI, aparat pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat melakukan pencarian,” hingga malam ini, survivor masih belum ditemukan, ” jelas Lukman.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top