Kaba Terkini

Dandim 0304 Agam Lepas Pawai Taaruf Khatam Quran

Kototangah,kaba12.com — Damdim 0304/Agam lepas pawai taqruf khatam Al Quran MDA Masjid Syekh M.Yusuf Nagari Koto Tangah Tilatang Kamang ke 31, di depan makam Syekh Yusuf, Koto Tangah Kamis,(27/12).

Dandim 0304 Agam Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara SE, SH, dalam sambutannya dalam pelepasan pawai khatam Al Quran ini, memberi apresiasi pelaksanaan khatam Quran tersebut.

Tradisi kegamaan khatam dan pawai taaruf,tetap dijaga khususnya terkait acara sehingga menjadi kekuatan tersendiri dalam masyarakat.

Ditambahkan, peran orang tua sangat diperlukan dalam mendidik anak terutama kaum ibu yang lebih besar perannya khususnya dirumah.

Dengan mendekatkan anak dengan pendidikan agama,diyakinkan dapat menjauhkan anak anak dari narkoba dan penyakit masyarakat lainya seperti LGBT,” hal ini harua terus dipelihara,agar masa depan anak bisa terpelihara dengan baik terhindar dari beragam ancaman dampak kemajuan zaman,” sebut Dandim.

Dalam pelepasan pawai taaruf itu,hadir Ade Harlien Camat Tilatang Kamang, Kapolsek, Walinagari dan tokoh masyarakat.

Sementara menurut Ade Harlien, Camat Tilatang Kamang, mengucapkan selamat terhadap anak anak yang khatam Al Quran yang berjumlah 22 orang,” semoga menjadi ilmu yang bermanfaat khususnya baca tulis Alquran, dan sukses dalam menempuh masa depan,” sebut Ade Harlien.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top