Kaba Terkini

Manfaatkan Hari Libur, Nagari Sariak Goro Massal

Sungai Pua, kaba12.com — Manfaatkan hari libur pelayanan kantor, jajaran pemerintah nagari Sariak, kecamatan Sungai Pua, gelar gotong royong massal membersihkan kawasan pusat pemerintahan nagari setempat.

Goro massal yang dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen itu, juga dihadiri camat Sungai Pua, Syafrizal, bersama jajaran pemerintah kecamatan dan unsur forkopimcam Sungai Pua yang menyebut, moment goro massal nagari Sariak tersebut, merupakan wujud peduli masyarakat nagari akan keindahan dan kebersihan.

Camat Sungai Pua Syafrizal kepada kaba12.com menyebutkan, program goro massal memanfaatkan suasana libur kantor tersebut, menjadi bagian tersendiri dalam mendorong kentalnya semangat kebersamaan dalam masyarakat. Hal itu menurutnya, wujud eratnya jalinan kerjasama jajaran pemerintahan nagari dengan masyarakatnya.

Program goro massal itu, ulas Syafrizal menjadi kekuatan tersendiri bagi pemerintah nagari, dalam merealisasikan berbagai agenda penting dalam mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, “ kita bangga, karena semangat kebersamaan, kepedulian partisipasi aktif masyarakat justru semakin terlihat nyata, dan hal itu merupakan kekuatan mendasar dalam mendorong kemajuan nagari, “ ulas camat SUngai Pua itu lagi.

Syafrizal berharap, semangat kebersamaan itu terus ditunjukkan masyarakat, sehingga upaya merealisasikan kemajuan nagari madani, kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di berbagai sektor bisa terealsiasi dengan baik, ditengah semakin gencarnya program pembangunan nagari saat ini.

(ARDI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top