Kaba Pemko Bukittinggi

RPN Sumbar Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Ranah Minang

Agam, KABA12.com — Pungurus DPP Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi Nusantara (RPN) melantik tim pemenangan dan relawan Prabowo-Sandi Nusantara wilayah Sumatera Barat, sekaligus mendeklarasikan dukungan penuh untuk Calon Presiden nomor urut 02 itu.

Deklarasi dilaksanakan di tengah kegiatan AWR Baralek Gadang, di Surau Kamba, Ampang Gadang, kabupaten Agam, Minggu (23/12).

Ketua Umum Tim Relawan Pemenangan Prabowo Sandi Nusantara (RPN), Tomy Setyagam, menyampaikan, deklarasi ini menjadi kekuatan utama kita di Sumatera Barat.

Dukungan untuk Prabowo-Andi di Sumbar tidak diragukan lagi, namun hal itu harus dijaga dan ditingkatkan.

Seluruh relawan diminta untuk serius dan fokus memenangkan Prabowo-Sandi di setiap daerah. Para relawan diharapkan dapat membuat jaringan yang kuat untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.

“Setiap relawan harus pro aktif dalam menggalang dukungan untuk Prabowo-Sandi. Bangun komunikasi yang baik. Berbuatlah maksimal, jangan ada yang menjelekkan calon lain. Berpolitik santun, tidak boleh ada kekerasan. Lakukan pemenangan secara beradab dan sesuai aturan perundang-undangan. Fokus saja untuk menyuarakan visi misi pasangan capres dan cawapres kita nomor urut 2 Prabowo – Sandiaga Uno,” tegasnya.

Sementara, Andri Warman, Pembina RPN wilayah Sumbar, bersama pembina lainnya, Herman Sofyan, mengungkapkan, Relawan Prabowo-Sandi Nusantara (RPN) Sumbar dengan Ketua Indra Dodi, harus komit untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Elektabiltas Prabowo-Sandi yang cukup tinggi di Sumbar wajib dipertahankan dan ditingkatkan.

“Pada Pilpres sebelumnya sudah dibuktikan, suara untuk Prabowo dari Sumbar sangat tinggi. Ini yang harus dipertahankan dan ditingkatkan. Apalagi dengan berpasangannya dengan Sandiaga Uno. Semoga nanti di Sumatera Barat tetap mendominasi dan se Sumatera bisa memenangkan Prabowo – Sandi dan menghantarkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024,” ujar Ketua DPD PAN Agam Itu.

Andri Warman, yang juga caleg untuk DPRD Provinsi Sumbar juga menekankan, RPN juga akan menjalan seluruh kemampuan dari para relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Strategi kita, tetap mengedepankan politik santun bermartabat. Sinergikan semangat para relawan dan para kader partai untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02,” ujar Andri Warman.

Pengurus RPN yang dideklarasikan hari ini, RPN DPD Sumbar, RPN DPC Bukittinggi, RPN DPC Agam, RPN DPC Solok, RPN DPC Tanah Datar dan DPC Padang Panjang.

(Jaswit)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top