Kaba Terkini

DDS Gabungan Sukses, Owner Hotel Sakura Syariah Bantu Rp 100 Juta

Lubukbasung, kaba12.com — Antusias dan semangat santri TPQ/TPSQ/MDA/MDTA se-Kecamatan Lubuk Basung yang mengikuti apel akbar didikan subuh gabungan, menjadi perhatian khusus oleh Owner Hotel Sakura Syariah, H. Isman.

Hal tersebut diugkapkan Isman kepada kaba12.com, Minggu (23/12) usai apel didikan subuh tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif, bahkan dia sengaja pulang kampung untuk menyaksikan semangat dan antusias dari seluruh santri bahkan orang tuanya.

“Saya terharu melihat santri yang miliki sangat tinggi dalam didikan subuh ini, bahkan pukul 05.30 WIB mereka sudah sampai di lokasi untuk ikuti kegiatan tersebut,” ujar Isman.

Disamping itu, Isman juga memberikan sejumlah sumbangan kepada santri TPQ/TPSQ/MDA/MDTA se-Kecamatan Lubuk Basung, dalam bentuk baju seragam senilai Rp 100 Juta, ini bentuk kepedulian kami kepada kampung halaman terutama di bidang keagamaan,”tambahnya.

Untuk itu, ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat para santri dalam menuntut ilmu.

“Dengan bantuan yang kami diberikan, diharapkan jadi pendorong bagi santri untuk terus belajar agama Islam, karena mereka lah yang akan memperluas dan mensyiarkan agama ke tengah masyarakat,” harapnya._
(Jaswit/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top