Kaba Terkini

“Baminantu”, AWR Baralek Gadang

Surau Kamba, KABA12.com — Andri Warman, pemilik perusahaan AWR Group ‘baminantu’. Pengusaha yang rendah hati itu, telah menikahkan putrinya, Megawarti Andri dengan pemuda berdarah Jawa, Choirul Anam, di Gedung Film, Cinema Wedding Hall Jl.MT Haryono Kav 47-48 Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2018.

Dua bulan setelah pernikahan, Andri Warman gelar Alek Gadang, di pool AWR, Jorong Surau Kamba, nagari Ampang Gadang, kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Minggu (23/12). Resepsi pernikahan berlangsung meriah dihadiri ribuan tamu undangan dari semua kalangan masyarakat.

Andri Warman, mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga atas nikmat dan kelancaran yang diberikan Allah SWT atas terselenggaranya pernikahan dan resepsi yang sangat membahagiakan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepad Allah SWT. Kami dan keluarga besar AWR, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Kebahagiaan yang luar biasa bagi kami dari sipangka, atas kehadiran tamu undangan dalam resepsi pernikahan anak kami. Kebahagiaan ini milik kita bersama. AWR Baralek Gadang,” ujarnya.

Pesta pernikahan putri Andri Warman yang juga Ketua DPW PAN Agam ini, diawali dengan arak-arakan dari Simpang Surau Kamba menuju pool AWR. Marapulai dan Anak Daro, menaiki bendi dan diiringi kesenian musik tradisional Minangkabau Tambua Tansa.

Di lokasi pesta pernikahan, rombongan disambut dengan silek nagari dan juga tari pasambahan. Bahkan, tamu undangan juga dihibur dengan drumband kabupaten Agam, yang merupakan asuhan dari Andri Warman selaku ketua PDBI kabupaten Agam.

Sebagai Ketua Partai, alek nagari yang dipersembahkan Andri Warman untuk masyarakat ini, juga dihadiri sejumlah tokoh politik di Sumatera Barat. Selain itu juga hadir para relawan dan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top