Kaba Pemko Bukittinggi

Pemko Bukittinggi Tegaskan Tidak Ada Kegiatan Malam Tahun Baru

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi bersama Wakil Walikota, menegaskan tidak ada kegiatan perayaan tahun baru di kota Bukittinggi. Karena memang perayaan tahun baru bukan adat budaya Minangkabau dan agama Islam.

Ramlan Nurmatias menyampaikan, bahwa Pemko Bukittinggi tidak akan melaksanakan program ataupun kegiatan dalam rangka menyambut pergantian tahun.

“Kita tidak ada kegiatan apapun. Namun jika ada yang datang ke Bukittinggi, tentu tidak bisa kita larang. Tapi tidak boleh ada kegiatan maksiat yang terjadi di Bukittinggi, apalagi di malam pergantian tahun. Kita akan kawal dengan ketat,” tegas Wako didampingi Wawako, Irwandi.

Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi itu mengajak warga untuk mengisi malam pergantian itu, dengan bebagai kegiatan positif. Diantaranya, mengimarahkan mesjid, berzikir dan juga kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Lebih baik kita isi pergantian tahun dengan kegiatan yang baik, kegiatan positif dan berguna bagi sesama. Kami himbau warga untuk ramaikan mesjid untuk berzikir bersama ataupun lakukan hal-hal kemasyarakatan lainnya,” himbau Wako.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top