Kaba DPRD Agam

BK DPRD Agam Kunjungi DPRD Kota Padang

Padang, KABA12.com — Badan Kehormatan DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Padang, Selasa (18/12).

Kunjungan tersebut guna dalam rangka sharing dan mencari informasi tentang tugas dan fungsi Badan kehormatan dalam melaksanakan tugas sebagai badan kehormatan yang ditugaskan untuk menjaga marwah dan kehormati DPRD.

Rombongan DPRD Agam dipimpin oleh ketua BK Helmon didampingi anggota BK, pendamping dan Sekretariat DPRD. Rombongan diterima oleh diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang, H.Wahyu Iramana Putra, didampingi oleh Kabag Humas DPRD Kota Padang Ermanto.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Agam, Helmon, menyebutkan kunjungan ini dalam rangka sharing dan mencari informasi tentang tugas dan fungsi Badan kehormatan dalam melaksanakan tugas sebagai badan kehormatan yang ditugaskan untuk menjaga marwah dan kehormati dewan.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengatakan tugas Badan Kehormatan telah diatur semua dalam tatib seperti tentang kehadiran. “Kehadiran dalam rapat paripurna kita merujuk pada tatib, 50 tambah satu, itu harus benar-benar diperhatikan oleh Badan Kehormatan setiap dalam rapat paripurna, gunanya ini kalau ada nanti orang menuntut rapat paripurna tersebut kita sudah sesuai dengan tatib,” jelasnya.

Ditambahkan pimpinan DPRD Kota Padang tidak akan mengeluarkan surat tugas perjalanan dinas apabila ada rapat paripurna, ini telah disepakati bersama antara pimpinan DPRD dengan pimpinan fraksi-fraksi

“Jadi setiap rapat-rapat paripurna jarang anggota yang tidak hadir, ini semua berpulang ke pribadi masing-masing anggota,” ungkapnya.

Pimpinan dan anggota Badan Kehormatan DPRD harus menjadi contoh bagi anggota yang lain, jangan sampai anggota Badan Kehormatan yang melanggar tatib DPRD, mulai dari kehadiran sampai tata cara berpakaian semua diatur.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top