Kaba Terkini

Kalahkan Anaconda 0-1, ACM Tiku Sabet Piala dan Tabanas Rp 2 Juta

Tiku, kaba12.com— Event sepak bola Anaconda Cup 2018 telah berakhir Senin (3/12) dengan kemenangan kesebelasan ACM Tiku atas kesebelasan Anaconda dengan skor akhir 1-0.
Kemenangan tersebut membuat kesebelasan ACM Tiku berhak membawa hadiah berupa uang tabanas, piala bergilir, dan medali emas.

Seperti yang diungkapkan Ketua Pelaksana Romi Candra kepada kaba12.com usai pertandingan, Senin (3/12).

Dikatakan jenis reward yang diberikan kepada pemain, berbeda dari event-event sebelumnya. Kali ini, jenis reward yang diberikan sesuai dengan pertandingan sepakbola nasional.

“Reward yang kita berikan untuk event saat ini mengacu kepada pertandingan yang berskala nasional, seperti pemberian tabanas kepada pemenang, dan medali kepada seluruh pemain,”ungkapnya.

Ditambahkan, pada turnament ini juga dipilih pemain terbaik, pemain top score dan gol terindah.

Berdasarkan data yang diperoleh, kesebelasan ACM Tiku berhasil mendapatkan uang tabanas senilai Rp.2 juta, ditambah piala bergilir, dan medali emas.

Sedangkan, kesebelasan Anaconda yang keluar sebagai juara runner up mendapatkan uang tabanas senilai Rp.1,5 juta, piala dan medali perak.

Ketua PSSI Agam, Masrizal sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan berharap kedepannya semangat para alumni SMAN 09 se-Kecamatan Tanjung Mutiara bisa lebih maksimal setiap tahunnya.

“Tetaplah menjadi bagian dari masyarakat. Salam kompak selalu, semoga tetap menjadi motivator bagi anak nagari,”tegas Masrizal.
(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top