Bukittinggi

Yontrimansyah Reses Masa Sidang III  2018

Bukittinggi, KABA12.com —  Ratusan warga kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) memadati halaman Kantor Camat MKS, Minggu (25/11). Kehadiran warga itu, dalam rangka mengikuti reses masa sidang III tahun 2018 atas nama Wakil Ketua DPRD, Yontrimansyah.
Reses perseorangan Yontrimansyah ini, dihadiri perwakilan SOPD Pemko Bukittinggi, niniak mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat serta lurah, ketua RT RW. Reses dibuka Camat MKS, Emil Achir.

Pada kesempatan itu, Camat Emil Achir atas nama masyarakat kecamatan MKS sangat berterima kasih kepada Wakil ketua DPRD Yontrimansyah yang telah banyak memperjuangkan pembangunan infrastfuktur, pendidikan , kesehatan dan bidang lainnya. Baik itu melalui program pemerintah yg diperjuangkan Yontrimansyah selaku putra daerah MKS, maupun melalui pokirnya. Hasil pembangunan fisik maupun non fisik itu, tentunya dapat membuat  kecamatan MKS semakin maju dan bsrkembang.

Baca Juga:  TK Mahadul Islami Ampang Gadang Gelar Ulang Tahun Masal

“Dengan reses masa sidang III ini, diharapkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya untuk kelanjutan pembangunan kedepannya. Kita warga MKS tentu berharap pada wakil rakyat kita, untuk dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakatnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Satlantas Jaring Ranmor Dalam Razia Rutin

Dalam sesi penyampaian aspirasi, masyarakat minta dipernjuangkan kelanjutan pembangunan trotoar Gulai Bancah sampai ke Simpang kantor Balaikota,serta berbagai saran dan harapan lainnya yg disampaikan masyarakat dalam reses tersebut.

Wakil Ketua DPRD, Yontrimansyah, pada kesempatan itu sangat berterima kasih kepada masyarakat MKS yang telah memberikan amanah untuk duduk di DPRD. Ia berupaya semaksimal mungkin agar amanah yang diberikan masyarakat selalu dijaga.

“Selama menjadi anggota DPRD, sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat kecamatan MKS. Baik itu pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan, sosial maupun kepemudaan dan keagamaan. Semuanya itu dapat terealisasi melalui kegiatan atau program pemerintah kota yang diupayakan melalui musrenbang dan juga dari pokir kamiselaku anggota Dewan,” jelas politisi demokrat itu.

Baca Juga:  Bangkai Ikan KJA di Danau Maninjau Timbulkan Bau Menyengat

Melalui reses inipun, Yontrimansyah siap untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat itu. Koordinasi dengan pemerintah kota akan terus dibangun dan jika tidak tertampung melalui musrenbang, akan didata melalui reses dan direalisasikan melalui dana pokir anggota dewan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top