Kaba Terkini

Dinsos Agam Beri Dukungan Penuh di Lapangan

Lubukbasung, kaba12.com.-Jajaran Dinas Sosial kabupaten Agam beri dukungan penuh di lapangan dalam proses evakuasi dan penanganan pasca bencana di kabupaten Agam.

Tim Dinsos Agam khususnya bidang terkait, Tagana, TKSK dan satuan lain, sudah disiapkan di lapangan untuk mendorong penanganan pasca bencana di berbagai wilayah di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Bawaslu Agam Ingatkan Warga Taati Prokes Dalam Tahapan Kampanye

Kadinsos Agam Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com menyebutkan, sesuai ketentuan yang ada, pihaknya dituntut untuk selalu siap di lapangan bersama OPD terkait, terutama BPBD Agam dalam penanganan pasca bencana.

Secara khusus, Dinsos Agam selain berperan membantu proses evakuasi para korban, juga menyiapkan bantuan darurat untuk warga yang terdampak bencana, baik banjir, longsor, musibah kebakaran dan lainnya.

Baca Juga:  5 Hari Pencarian Katik Jidin Belum Ditemukan

Dijelaskan, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan berbagai organsiasi sosial lain di berbagai wilayah, untuk mendorong penanganan pasca bencana di berbagai tempat, termasuk elemen masyarakat, pemuda dan karang taruna.

“ Kebersamaan itu yang terus kami dorong , sehingga berbagai masalah dan bencana yang terjadi bisa ditangani bersama, “ ulas Kurniawan Syahputra, Kadinsos Agam itu lagi.

Baca Juga:  NA-IC Maksimalkan Platform Website, Medsos Sebagai Media Kampanye

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top