Kaba Terkini

Doddi Ajak Warga Agam Dukung Hanif&Nadia Jadi Duta Wisata Sumbar 2018

Lubukbasung, KABA12.com — Anggota Komisi III DPRD Agam, Doddi, ST menyerukan masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Uda Muhamad Hanif dan Uni Nadia Anggrahini dalam ajang pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat tahun 2018.

“Mari kita bersama-sama menyemangati aset Kabupaten Agam, Hanif dan Nadia dalam ajang pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat tahun ini. Semoga Uda Uni Kabupaten Agam 2018 bisa mengharumkan nama Agam di Sumbar,” ajak Politisi Partai Demokrat itu.

Dikatakannya, Uda Hanif putra nagari dari Jorong Pasar Maninjau, Kecamatan Tanjungraya dan Nadia Angrahini putri nagari dari Jorong Surau Pinang, Kanagarian Ampanggadang, Kecamatan Ampekangkek.

Keduanya terpilih pada malam grand final Uda Uni Kabupaten Agam di lapangan tenis indoor Lubukbasung, 13 Agustus 2018 lalu.

Uda Muhammad Hanif merupakan sarjana komputer Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dan Uni Nadia Angrahini merupakan mahasiswi teknik elektro Universitas Andalas Padang.

“Mari sama-sama kita saksikan malam grandfinal pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumbar 2018 pada tanggal 26 Oktober pukul 19.00 WIB di Gedung STKIP Convention Center Padang. Serta dukung mereka untuk menjadi Uda Uni Favorit dengan cara follow dan like instagram @udaunisumbar, kemudian like foto finalis No.19 untuk Uda Agam dan like foto finalis No.20 untuk Uni Agam,” ajaknya lagi.

Sebelumnya, Bupati Agam Indra Catri berharap agar Uda Uni Kabupaten Agam bisa menjadi duta wisata yang kreatif, inovatif, percaya diri dan berjati diri.

“Uda Uni merupakan salah satu ujung tombak dalam promosi potensi pariwisata dan budaya Kabupaten Agam. Uda Uni harus mampu mempromosikan pariwisata Agam keseluruh nusantara dan luar negara Indonesia,” kata Bupati.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top