Kaba DPRD Agam

Sekwan DPRD Langkat Pelajari Teknis Administratif DPRD Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Agam, Indra menerima kunjungan Sekwan Langkat Sumatera Utara, Basrah Pardomuan berserta rombongan di ruang sekretariat DPRD Agam di Lubukbasung, Jumat, (19/10).

Pada kesempatan itu, Sekwan Langkat mengatakan maksud dan tujuan mengunjungi Sekretaris DPRD Agam, dalam rangka mempelajari serta mencari informasi terkait beberapa hal teknis dan administratif dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Sekretariat DPRD Agam.

Tujuannya untuk menunjang kelancaran kegiatan pimpinan dan anggota DPRD Langkat, serta membicarakan berbagai hal terkait dengan regulasi yang mengatur tugas-tugas sekretariat dewan.

Sekretaris Dewan DPRD Agam, Indra, mengatakan kunjungan seperti ini sangat bermanfaat bagi kedua pihak,karena dapat berbagi antara satu sama lain terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan, sehingga kedepan pelaksanaan tugas dan fungsi Sekretariat DPRD di seluruh Indonesia dapat seragam.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada sekretaris DPRD Langkat beserta rombongan karena telah menjadikan Sekretariat DPRD Agam sebagai daerah tujuan untuk berbagi informasi. Kita berharap silaturahmi ini tetap terjaga untuk kedepannya,” ujar Indra.

Sekretaris DPRD Langkat juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Agam karena telah menerima kunjungan mereka dan berbagi informasi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungi Sekretariat DPRD.

“Kita berharap apa yang telah kita dapat dari Sekretariat DPRD Agam bisa juga dilaksanakan di Langkat,” ujar Basrah Pardomuan yang juga rang sumando Sungai Batang, Maninjau.

Acara silaturrhami itu diakhiri dengan saling bertukar cendra mata dan foto bersama serta dilanjutkan makan bersama.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top