Kaba Terkini

One Stop Service Bernostalgia- Inovasi Pelayanan Bank Nagari

Lubukbasung, kaba12.com — Baru beberapa hari menjabat sebagai pemimpin cabang Bank Nagari Lubukbasung Tasman lakukan beragam terobosan baru yang berkreatif dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah.

Beberapa terobosan yang dilakukan, selain mendorong optimalnya seluruh personil dalam memberikan pelayanan, beberapa konsep inovasi kreatif direalisasikan sebagai konsep melayani dengan kenyamanan.

Seperti halnya inovasi menarik yang dilakukan jajaran Bank Nagari Lubukbasung dalam melayani nasabah para pensiunan di wilayah kabupaten Agam yang kini dilayani secara khusus dengan konsep “one stop service “ dengan membangun nostalgia.

Baca Juga:  Nagari Kapau Semarakkan Jum'at Mengaji

Bahkan, selain mendapatkan pelayanan khusus “bernostalgia”, para pensiunan, disela antri saat berurusan di Bank Nagari, para pensiunan untuk mendapatkan pelayanan medis secara gratis, untuk cek kesehatan.

Menjawab kaba12.com, pemimpin cabang Bank Nagari Lubukbasung Tasman menyebutkan, pihaknya mencoba melakukan beberapa inovasi, mengadopsi beberapa program pelayanan yang sudah dilakukan sebelumnya, dengan membangun kenyamanan bagi para nasabah.

Khusus pelayanan khusus bagi para pensiunan itu, pihaknya sengaja menyiapkan ruangan khusus bagi para pensiunan, tidak hanya nasabah bank nagari, tapi juga dari bank lain di bagian belakang kompleks kantor.

Baca Juga:  Pemkab Agam Kembangkan Sentra Unggulan Gurami

Ruangan khusus itu, disetting dengan nyaman, disiapkan tempat khusus pelayanan, dan posko cek kesehatan gratis. Bahkan, untuk memanfaatkan waktu menunggu antrian, para nasabah juga disiapkan perangkat khusus karaoke, “ konsepnya pelayanan nyaman, sekaligus bernostalgia, para pensiunan bisa memanfaatkan perangkat karaoke, bernostalgia, dan mendapatkan pelayanan medis-cek kesehatan gratis, “ jelasnya.

Baca Juga:  Jelang 13 Tahun Tsunami Aceh, Kuburan Massal Mulai Dibersihkan

Tasman menyebutkan, pihaknya bersama tim kerja Bank Nagari Lubukbasung akan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Bahkan, pihaknya siap menerima masukan dalam rangka peningkatan layanan, karena hal itu menurutnya kunci mendorong optimalnya kinerja perbankan, termasuk bank nagari Lubukbasung.

Inovasi kreatif ini, mendapat apresiasi dari banyak nasabah.Dibuktikan, para nasabah,khususnya pensiunan yang jumlahnya mencapai 800 orang itu, di awal bulan mendapat layanan special saat mereka mengambil dana pensiun di Bank Nagari Lubukbasung.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top