Kaba Terkini

Lima pj.Walinagari Persiapan Lubukbasung Dikukuhkan Besok

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam H.Indracatri dijadualkan akan melantik lima penjabat wali nagari persiapan hasil pemekaran nagari Lubukbasung, Selasa,(2/10) di kantor wali nagari Lubukbasung.

Lima penjabat walinagari persiapan yang akan dilantik masing-masing Gustiwarman sebagai penjabat walinagari persiapan Kandih Lubukbasung, Al Hafidh, sebagai penjabat walinagari persiapan Parik Panjang, Gusmardi sebagai penjabat walinagari persiapan Sangkir Lubukbasung, Indranova, sebagai penjabat walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung dan Mairizal sebagai walinagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung.

Baca Juga:  Bupati Dharmasraya Lantik 42 Orang Pejabat Struktural Eselon IV

Menurut camat Lubukbasung M.Idrus, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk prosesi pelantikan lima penjabat walinagari persiapan tersebut, termasuk lokasi acara dan persiapan administrasi lainnya.

Disebutkan camat, pelantikan lima penjabat walinagari hasil pemekaran nagari Lubukbasung itu diyakini akan bisa menjawab berbagai aspek dan keinginan masyarakat dan mendorong kemajuan pembangunan serta merealisasikan nagari defenitif sesuai dengan tugas utama yang diemban.

Baca Juga:  AS Beri Sanksi Dua Pejabat Korut

Kelima penjabat walinagari yang akan dikukuhkan bupati Agam tersebut merupakan ASN Pemkab Agam yang diberikan tugas tambahan untuk menuntaskan program pemekaran nagari di wilayah nagari Lubukbasung tersebut.

Ditambahkan M.Idrus, jika dalam kurun waktu tiga tahun seluruh tugas yang diberikan bisa selesai, maka di nagari Lubukbasung akan mekar menjadi enam nagari, lima nagari baru dan satu nagari induk.
HARMEN

Baca Juga:  Diskominfo Agam- Balai Bahasa Sumbar Gelar Penyuluhan Bahasa Media Luar Ruang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top