Kaba Terkini

Identitas Mayat Membusuk Belum Diketahui

Lubukbasung, kaba12.com — Identitas mayat yang ditemukan mengapung di bendungan Sungai Sirah di Durian Kapeh, nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam, Rabu, (12/9) sekitar pukul 17.30 WIB masih belum diketahui.

Proses identifikasi mayat korban yang sudah membusuk itu masih berlanjut di RSUD Lubukbasung namun belum diperoleh data rinci terkait penemuan mayat tersebut.

Kabid. KL BPBD Agam Wahyu Bestari yang turun ke lokasi kejadian menyebutkan, pihaknya sudah mengevakuasi mayat korban dan kini masih dalam proses identifikasi pihak rumah sakit.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu Agam GOW Gelar Seminar LGBT

Dari data awal, mayat korban diduga berjenis kelamin laki-laki, dimana kondisi mayat yang mengapung tidak utuh lagi, dan juga belum di ketahui identitasnya,” kita himbau warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor pada petugas, sehingga proses identifikasi bisa dilakukan, ” sebut Wahyu Bestari.

Baca Juga:  Cyber 2 Tower Terbakar, Lalin Tersendat

Sementara menurut Lukman Syahputra, staf Pusdal Ops.BPBD Agam, setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat dari masyarakat, Satgas BPBD Agam dipimpin Kabid KL Wahyu Bestari, SH, bersama tim Damkar, Polsek Tanjung Mutiara, tim badan Kesbangpol, pemerintah kecamatan, agari dan masyarakat mengevakuasi korban yang mengapung di bendungan Sungai Sirah itu.

Baca Juga:  Lomba Masak, PKK Matur Raih Juara 1

” Evakuasi mayat dalam sungai itu dilakukan dalam kondisi hujan lebat, namun berjalan lancar, ” jelas Lukman.

Sementara proses otopsi dan identifikasi mayat masih dilakukan di RSUD Lubukbasung, sehingga detail identitas dan penyebab korban meninggal masih belum diperoleh, ” kami himbau warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke petugas, ” ujar Lukman Syahputra lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top