Kaba Terkini

Hanura Usung Kuota Penuh Target Minimal Raih 3 Kursi

Bukittinggi, KABA12.com — Partai Hanura Bukittinggi, mendaftarkan bacalegnya satu jam sebelum batas pendaftaan berakhir, Selasa (17/07) malam.

Kehadiran Hanura dipimpin ketua DPC serta sejumlah pengurus dan kader.

Ketua DPC Hanura Bukittinggi, Zulius Sutan Rajo Alam, mengungkapkan, kesiapan partai Hanura dalam menyongsong pemilu 2019 cukup maksimal.

Baca Juga:  Diterjang Longsor Susulan, Jalur SIMAKA Putus Total

Bahkan beberapa jam sebelum pendaftaran, masih melalukan penjaringan bacaleg yang benar-benar potensial untuk dicalonkan.

“Alhamdulillah dengan persiapan yang matang, kami dapst mengusung 25 bacaleg untuk kota Bukittinggi. Dimana seluruh persyaratan dipenuhi, terutama 30% keterwakilan setiap dapilnya,” ujar Zulius.

Dijelaskan, untuk dapil MKS, Hanura mencalonkan 11 tokoh di dapil MKS, 9 orang untuk dapil Guguak Panjang dan 5 orang untuk dapil ABTB.

Baca Juga:  Taekwondo Agam Bersiap Hadang Porprov

Dengan jumlah serta kualitas bacalegnya, Zulius Sutan Rajo Alam yakin, Hanura sapat meraup suara cukup banyak di pemilu 2049 mendatang.
Bahkan, tiga kursi pun menjadi target realistis yang ditetapkan.

“Kita optimis bisa menghantarkan caleg kita nanti minimal minimal 1 dapil 1 kursi, dengan artian 3 kursi untuk duduk di DPRD Bukittiinggi. Namun demikian, melihat peluang dan potensi yang ada, kami maskh berharap untuk mencapai 4 kursi di dewan,” jelasnya.

Baca Juga:  Pacu Pelayanan Maksimal. Bupati Resmikan 6 Gedung Baru Pemerintahan Agam

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top