Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam: Polri Harus Adil dan Profesional

Lubukbasung, KABA12.com — Dalam rangka memperingati Hari Kepolisian Nasional Bhayangkara ke-72 tahun, Ketua DPRD Agam Marga Idra Putra selaku dewan yang mewakili masyarakat di kursi parlemen Luhak Agam berharap seluruh anggota kepolisian terutama yang bertugas di wilayah hukum Polres Agam untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional dan adil. Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara di mapolres setempat di Lubukbasung, Rabu (11/07).

“Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat kita berharap polri diseluruh Indonesia dan Polres Agam khusunya dapat melayani masyarakat dengan profesional sesuai dengan janji polri dan sesui dengan arahan Peresiden dalam amanat HUT Bhayangkara ke-72 tadi. Kita berharap polri betul-betul memberikan pelayanan yang profesional dan adil, memberikan sesuatu yang aman dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Marga Indra Putra.

Apresiasi yang tinggi pun diberikan Ketua DPRD AGam atas kinerja dan dedikasi jajaran korps Polres Agam yang telah menjaga kamtibmas selama ini, terutama dalam hal menumpas kejahatan penyalah gunaan narkoba.

“Alhamdulillah, Polres Agam kinerjanya selama ini cukup baik dan melayani, juga partisipatif terhadap hal-hal yang akan terjadi dan Agam termasuk daerah yang cukup aman dan itu semua tidak terlepas dari perannya Polres. Kita sudah lihat bagaimana upaya Polres dalam mengentas kejahatan terutama masalah narkoba yang marak di Agam. Berdasarkan data dari kejaksaan Agam 80 persen dari kasus yang masuk itu kasus narkoba,” tambahnya.

(Jaswit)

1 Comment

1 Comment

  1. Andri

    12 Juli 2018 at 01:17

    Mantap pak ketua Dprd

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top