Kaba Pemko Bukittinggi

Dharmawanita Bukittinggi Himbau Anggota Ikut Qurban

Bukittinggi, KABA12.com — Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi kembali mengadakan Pertemuan rutin Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi, di ruang DW, Rabu (11/07). Kegiatan kali ini sekalgus Halal bi Halal setelah melaksanakan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri1439 H.

Pertemuan ini, diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Ari Jauhari Maulana. Dalam Tausiyahnya, Ustadz Ari Jauhari Maulana mengatakan, kebahagiaan yang sesungguhnya itu ketika pertama melangkahkan kaki di pintu surga. Apalagi bisa berkumpul bersama keluarga di surga. Hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan sementara. Karena itu perlu sadar dan mencari bekal untuk persiapan nanti dalam perjalanannya menuju akhirat yang abadi.

“Kebahagiaan itu tidak terletak pada harta dan dunia, tetapi terletak pada keimanan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi, Ny. Is Yuen Karnova menyampaikan, beberapa poin yang bisa disimpulkan, niat untuk kebaikan, akan dibalas Allah dengan pahala. Hal itulah yang akan memudahkan jalan manusia mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.

Selanjutnya Ny. Is Yuen Karnova, menyampaikan, bahwa dharmawanita Bukittinggi beeniat untuk ikut melaksanakan qurban pada tahun 1439 hijriyah ini. Nantinya qurban itu akan diberikan ke masjid yang tidak melaksanakan Qurban.

“Masjid di Bukittinggi ada 45 buah, tapi tidak semua yang melaksanakan qurban. Jika sudah semua mesjid yang ikut qurban, maka akan disalurkan ke masjid dil luar daerah yang belum mendapatkan Qurban. Untuk itu kami himbau kepada anggota dharmawanita Bukittinggi ikut berkurban di Korpri dengan biaya Rp 2,5 juta,” himbaunya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top