Kaba Terkini

Damkar Agam Sosialisasi Simulasi Kebakaran di RS. Rizky Bunda

Lubuk Basung, KABA12.com — Tim Satgas Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam memberikan sosialisasi pemakaian alat damkar dan teori tentang kebakaran kepada puluhan karyawan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Rizki Bunda, Rabu (11/07).

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, Afliwaneri menjelaskan, tujuan dari sosialiasi ini adalah untuk menambah pengetahuan keterampilan khusus karyawan Rumah Sakit Ibu dan Anak Rizki Bunda tentang langkah- langkah apa yang harus dilakukan jika terjadi kebakaran.

“Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan karyawan terhadap bahaya api yang bisa menyebabkan kebakaran, dan sekaligus meningkatkan kinerja para karyawan,”kata Afliwaneri kepada kaba12.com.

Ditambahkan, jika terjadi kebakaran, karyawan RSIA Rizki Bunda yang sudah mendapatkan pengetahuan tersebut, dapat melakukan pencegahan awal terhadap kebakaran tersebut.

“Jadikan sosialisasi ini sebagai pengetahuan dan keterampilan dalam pencegahan awal kebakaran. Bila terjadi percikan api, segera dicegah dan lakukan pemadaman,”ujarnya.

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam itu berpesan kepada karyawan Rumah Sakit Ibu dan Anak Rizki Bunda untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dan meningkatkan kewaspadaan terhadap api.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top