Kaba Terkini

BPS se-Indonesia Konsolidasi PDRB Perkapita di Tanahdatar

Tanahdatar, KABA12.com — Sebanyak 130 orang perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) seluruh Indonesia berkumpul di Kabupaten Tanahdatar melakukan rapat kerja “Konsolidasi PDRB Per Kapita Untuk Indikator DAU”.

Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi turut menghadiri pembukaan acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Emersia Batusangkar, Selasa (10/07). Irdinansyah secara langsung mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kepala BPS se-Indonesia telah memilih Tanahdatar sebagai lokasi pelaksanaan konsolidasi tahun ini.

“Selamat datang di Luhak nan Tuo, semoga waktu yang tidak berapa lama ini bisa dihabiskan dengan maksimal di Tanahdatar. Selamat rapat dan berkonsolidasi,” ujar Bupati Tanahdatar.

Acara ini dibuka Sekretaris Utama BPS Adi Lumaksono serta menghadirkan narasumber dari Kementerian Koordintor Bidang Kemaritiman dan Kementerian PPN/Bappenas.

Siangnya, Bupati Irdinansyah kembali melakukan silaturahmi dengan unsur pimpinan BPS RI, Kepala BPS Sumatera Barat dan Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat di Indo Jolito.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top