Kaba Pemko Bukittinggi

Tiara Dilepas Walikota ke Jakarta

Bukittinggi, KABA12.com — Tiara (10), gadis kecil yang menderita kanker otak sejak beberapa bulan lalu, akan berangkat menuju Jakarta untuk pengobatan intensif. Tiara akan dirujuk ke RSCM Jakarta dan dilepas haru oleh Walikota bersama Wakil Walikota didampingi sejumlah pejabat Pemko Bukittinggi di Balaikota, Kamis, (28/06).
Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias terus memotivasi Tiara dan pihak keluarga bersemangat menjalani kondisi saat ini. Pemerintah siap membantu maksimal, agar Tiara dapat pulih dan kembali beraktivitas seperti anak-anak seusianya.

“Niat kita, Tiara benar-benar sembuh dari penyakitnya. Atas nama pemerintah daerah kami perintahkan dknas kesehatan untuk mendampingi pengobatan Tiara selama di Jakarta. Yang penting selamatkan Tiara, agar masa depannya dapat diraih seperti anak seusianya. Kita akan pantau terus perkembangan Tiara walau dari Bukittinggi,” ujar Ramlan.

Menurut rencana, Tiara bersama obu dan kakaknya, akan berangkat ke Jakarta pada Kamis malam ini didampingi tim dinas kesehatan Bukittinggi. Pemko juga telah mengumpulkan donasi sekitar Rp 30 juta untuk membantu akomodasi selama pengobatan Tiara di Jakarta.

Tiara saat ini, masih tercatat sebagai pelajar kelas 2 SDN 12 Puhun Pintu Kabun.
Warga Panorama Baru ini sebelumnya sudah mendapatkan sejumlah perawatan di rumah sakit Bukittinggi dan juga dibezuk Walikota serta Wakil Walikota Ramadhan lalu.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top