Kaba DPRD Agam

Usai Lebaran, DPRD Agam Gelar Sidang-Kunker

Lubukbasung, kaba12.com — Usai libur lebaran, jajaran DPRD Agam langsung beraktivitas dengan menjalankan berbagai agenda penting, terutama sidang paripurna dan kunjungan kerja di daerah pemilihan.

Bahkan, pasca libur lebaran, DPRD Agam menggelar sidang paripurna mendengarkan nota pengantar bupati Agam tentang pertanggungjawaban APBD 2017 di ruang sidang utama DPRD Agam.

Baca Juga:  Usai Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok Turun

Selain itu, memanfaatkan masa reses, DPRD Agam menggelar kunjungan kerja di daerah pemilihan masing-masing secara kolektif untuk menerima masukan dan aspirasi masyarakat terkait dengan berbagai masalah yang muncul di lapangan.

Menurut Sekretaris DPRD Agam melalui Hasneril, SE, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, kegiatan DPRD Agam tersebut sudah disepakati sebelumnya, dimana usai libur lebaran, langsung digelar kegiatan persidangan dan kunjungan kerja di daerah pemilihan.

Baca Juga:  Pengguna Facebook Mendominasi, BBM Terancam Degradasi

Sebelumnya, DPRD Agam sudah mengagendakan beberapa persidangan dan berlanjut sampai bulan Juli mendatang yang sepenuhnya untuk mendorong optimalisasi berbagai program yang sudah dirancang DPRD Agam.

Hasneril menyebutkan, agenda kerja DPRD Agam tersebut sudah disosialisasikan, dan sudah ditindaklanjuti di lapangan, termasuk kegiatan kunker ke daerah pemilihan di seluruh wilayah kabupaten Agam.

Baca Juga:  Puskesmas Tiku dan Muaro Putuih Terima Vaksin Covid-19

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top