Agam

Silturrahmi Adalah Kunci Kebersamaan

Lubukbasung, kaba12.com — Memaksimalkan kegiatan silaturrahmi selama hari raya Idul Fitri merupakan kunci dalam memantapkan kebersmaan dengan seluruh pihak. Apalaagi dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang membutuhkan dukungan semua unsur.

Hal itu disebutkan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra melalui Hasneril,Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat  DPRD Agam, disela silaturrahmi lebaran di kediaman ketua DPRD Agam Jumat,(15/6).

Baca Juga:  Disparpora Agam Minta Mahasiswa Magang Berkarya

Dikatakan Hasneril, ketua dan seluruh unsur di DPRD Agam, selama ini mengedepankan semangat silaturrahmi dalam menyelesaikan berbagai tugas berat yang selama ini diemban.

Pasalnya dengan kebersamaan, dan dukungan semua pihak, tugas-tugas yang dijalankan bisa berjalan maksimal sesuai harapan dan program yang sudah disusun.

Baca Juga:  Kementerian Pertanian RI Identifikasi Alsintan di Kabupaten Agam

Hasneril menyebutkan, tidak hanya dalam suasana lebaran, ketua dan jajaran DPRD Agam juga menggelar acara silaturrahmi berbuka puasa bersama dengan seluruh unsur, termasuk dengan kalangan Pers.

Apalagi saat suasana lebaran tahun ini, ketua DPRD Agam sengaja menggelar open house dengan menerima seluruh elemen masyarakat untuk bersilaturrahmi di kediamannya, “ kita mencoba dorong hal itu, karena silaturrahmi menjadi kekuatan tersendiri dalam upaya menyelesaikan berbagai tugas yang diemban selama ini, “ sebut Hasneril lagi.

Baca Juga:  Panen " Kulik Manih " Syofyan Tak Kunjung Pulang di Silungkang

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top