Kaba Terkini

Nagari Pasialaweh Salurkan Rp 260 Juta Donasi

Palupuah, KABA12.com — Menjelang akhir Ramadhan 1439 Hijriah, Nagari Pasialaweh di banjiri para donatur mulai dari anggota DPR RI, Kodim 0304 Agam, BRI, Bank Nagari, PT.PLN, perantau TKS Palupuah, hingga Yayasan Baitul Mal PLN Bukittinggi.

Walinagari Pasialaweh Zul Arfin mengatakan setidaknya 783 kepala keluarga kurang mampu dapat bergembira hati menyambut datangnya Idul Fitri nanti.

“Tak hanya untuk keluarga kurang mampu, donatur tersebut juga memberikan bonus kepada kafilah MTQ tingkat kecamatan yang juara, serta memberikan THR untuk guru TPA/MDA yang tersebar di 7 jorong se nagari Pasialaweh, Palupuah,” jelasnya.

Zul Arifin menambahkan setidaknya sumbangan yang disalurkan dari donasi selama Ramadhan 2018 mencapai lebih kurang Rp 260 juta, “donasi tersebut berupa sembako, THR untuk guru TPA/ MDA,” sebutnya lagi.

“Alhamdulillah di bulan baik ini, warga Pasialaweh dapat bersuka cita menyambut lebaran dan semoga sumbangan ini mendapat berkah dan bernilai Ibadah hendaknya bagi donatur,” jelasnya.

(Jaswit/Hary)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top