Kaba Pemko Bukittinggi

Berbagai Spot Wisata Manjakan Pengunjung Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Sejumlah spot baru pada objek wisata, akan memanjakan pengunjung kota Bukittinggi. Hal tersebut tentunya akan menambah daya tarik tersendiri dan menambah keindahan kota.

Tambahan objek baru yang hadir di Bukittinggi, difokuskan kepasa area selfie yang kini semakin digemari masyarakat. Diantaranya, spot 3D di TMSBK dan juga area selfie yang cukup menantang adrenalin.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengungkapkan, pemerinntah kota akan teris membenahi seluruh objek wisata. Pariwisata memang telah menjadi andalan sejak dulu bagi Bukittinggi, untuk itu terus dilakukan pembenahan dan inovasi, agar pengunjung tidak bosan dan semakin banyak berkunjung ke kota sanjai ini.

“Menyambut Idul Fitri, sejumlah tambahan spot selfie dan wahana wisata yang menantang adrenalin sudah kita siapkan. Untuk itu, kami pun mengajak kepada seluruh pengunjubg, perantau, bahkan warga kota Bukittinggi sendiri, untuk dapat mengunjungi objek wisata dan mencoba beberapa wahana yang telah kami siapkan,” ujar Ramlan.
Walikota menegaskan, Bukittinggi selalu siap untuk menerima setiap kunjungan. Pemerintah akan terus berinovasi untuk meningkatkan kunjungan.

“Kami selaku bersiap diri sebagai tuan rumah yang menyambut kedatangan tamu dari daerah manapun. Tentunya pemko selalu bekerjasama dengan DPRD dan Forkopimda untuk merealisasikan hal itu,” tutup Wako.

Sementara, Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, mengungkapkan kesediaan DPRD untuk membantu dan mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Dalam fungsinya di bidang peganggaran, DPRD akan terus berkoordinasi dengan pemko demi kemajuan kota Bukittinggi.

“Kami pun siap memberikan yang terbaik untuk kota Bukittinggi ini. Apapun program pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan kota dan mensejahterakan masyarakat, akan kita dukung penuh. Intinya semua juga dilaksanakan harus sesuai dengan aturan yang ada,” ulasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top