Kaba Pemko Bukittinggi

Wako, Wawako, Ketua DPRD Cek Kesiapan Pos PAM

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Bukittinggi, kunjungi pos PAM lebaran yang ada di kota wisata, Rabu (13/06) ini juga diikuti sejumlah kepala OPD.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengungkapkan, kunjungan ke setiap pos PAM lebaran ini, dilakukan guna mengetahui situasi terkini di lapangan. Karena sebagaimana diketahui, sejak Sabtu lalu, libur dan cuti bersama dalam rangka lebaran Idul Fitri 1439 H sudah dimulai.

Bukittinggi, tentunya menjadi kota yang akan dikunjungi banyak warga dan penuh sesak dengan kendaraan.

“Untuk itu hari ini kita cek ke masing-masing pos PAM. Sampai sekarang dari laporan yabg diberikan, arus lalu lintas mulai padat, namun cukup lancar. Hanya saja beberapa titik terjadi kemacetan, seperti Pasar Aur dan Pasar Bawah. Namun demikian, petugas sudah siaga di lokasi untuk mengatur agar tidak terjadi kemacetan yang cukup lama,” jelas Ramlan.

Lebih lanjut, Wako menyampaikan, keramaian di beberapa titik tersebut, juga ditenggarai karena hari ini (Rabu -red) bertepatan dengan hari pasar di kota Bukittinggi. Sehingga pasar membludak, karena juga banyak pembeli yang bersiap untuk menghadapi lebaran.

“Kita terus himbau seluruh warga dan pengunjung, agar tetap waspada dan berhati-hati, baik di jala raya maupun di titik keramaian. Waspada itu penting, mulai dari diri sendiri. Sehingga dengan kewaspadaan itu, diharapkan aksi kriminal dapat diminimalisir,” himbau wako yang diamini wawako dan ketua DPRD.

Dalam kunjungannya ke setiap pos PAM, Walikota, Wakil Walikota serta Ketua DPRD menyerahkan bingkisan, untuk dapat dimanfaatkan oleh setiap petugas PAM lebaran.
Kunjungan diawali dari pos PAM Aur Kuning, Mandiangin, Simpang Kangkuang dan berkahir di Jam Gadang.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top