Kaba Pemko Bukittinggi

PKPU Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim

Bukittinggi, KABA12.com — PKPU kota Bukittinggi kembali berbagi kebahagiaan untuk para anak yatim.

Kali ini, 100 anak yatim di kota Bukittinggi dan sekitarnya, menerima bingkisan lebaran, di Pondok Pesantren Baiturridwan, Tangah Sawah, Bukittinggi, Rabu (13/06).

Kepala PKPU cabang Bukittinggi, Zulfamiadi menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini, merupakan hasil donasi yang dikumpulkan PKPU Bukittinggi, selama beberapa bulan terakhir, terutama bulan Ramadhan ini.

Setelah diterima, donasi tersebut diserahkan kepada anak yatim dalam bentuk beberapa program.

“Ada belanja bareng yatim, baju baru yatim, paket buka bersama yatim dan kali ini kita laksanakan program bingkisan lebaran untuk anak yatim. Semuanya kita lakukan untuk bagaimana mengupayakan berbagi kebahagiaan untuk mereka dalam bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah ini,” jelas Zulfamiadi, didampingi para relawan PKPU lainnya.

Zaskia, salah seorang anak yatim penerima bingkisan lebaran dari PKPU ini mengaku bahagia, karena masih ada yang peduli dengan anak yatim seperti dirinya. “Alhamdulillah, terima kasih para donatur dan juga PKPU Bukittinggi. Semoga apa yang diserahkan hari ini, mendapat berkah dan tercatat sebagai ibadah di sisi Allah SWT, Amiin,” ungkapnya.

PKPU cabang Bukittinggi terus menghimbau seluruh warga yang tergolong mampu, untuk selalu peduli dan membantu warga sekitar yang tingkat ekonominya masih rendah.

Termasuk untuk anak yatim sendiri, karena dengan peduli dan saling berbagi ini, akan menjadi salah satu amalan yang bermanfaat bagi manusia dan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top