Kaba Terkini

7 Poskotis Dicek Bupati Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan siang ini, 7 posko taktis (poskotis) pengamanan lebaran 1439 hijriah di wilayah kabupaten Agam akan dicek bupati Agam.

Dijadualkan, rombongan bupati Agam akan menyisir seluruh titik lokasi Poskotis yang sudah beroperasi sejak Jumat pekan lalu.

Sebanyak 7 Poskotis di wilayah Agam yang akan dicek rombongan bupati mulai dari Simpang Gudang, Manggopoh, Pasar Maninjau, Kelok 32, Ambun Pagi , Padanglua Banuhampu, Biaro dan Baso.

Seperti dijelaskan Kadishub Agam Yosefriawan, rombongan bupati Agam dijadualkan bertolak mencek kondisi lapangan dan bersilaturrahmi dengan tim gabungan yang bertugas di poskotis.

Rombongan bupati Agam dijadualkan akan didampingi unsur Forkompinda Agam, terutama Kapolres Agam, Kapolres Bukittinggi, Dandim 0304 Agam, serta beberapa kepala OPD terkait.

Pemantauan situasi lapangan kegiatan persiapan pengamanan lebaran, terutama pemantauan arus mudik dan arus balik selama masa libur lebaran dan cuti bersama sampai tanggal 20 Juni mendatang.

” Kita sudah siapkan tim di lapangan, untuk mendorong sukses pengamanan kegiatan lebaran masyarakat tidak hanya kegiatan lalulintas tapi juga di berbagai objek wisata yang bakal ramai dikunjungi warga, ” sebut Kadishub Agam Yosefriawan lagi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, aktivitas masyarakat menjelang lebaran sudah semakin tinggi, bahkan sejak Selasa malam sampai Rabu ini, diyakini menjadi puncak arus mudik di berbagai titik yang menjadi sentral kepadatan arus lalulintas.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top