Kaba Pemko Bukittinggi

Jasa Raharja Siaga Amankan Libur Lebaran di Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Kota Bukittinggi, memang menjadi salah satu destinasi utama di Sumatera Barat saat libur lebaran ini. Untuk itu, seluruh pihak juga turut serta membantu mengamankan kota, salah satunya Jasa Raharja.

Menghadapi lebaran Idul Fitri 1439 hijriah, PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bukittinggi, juga melaksanakan berbagai persiapan. Diantaranya, menyiagakan pos PAM dan juga pos layanan kesehatan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Nur Akbar, mengatakan, pada H-7 sampai H+7 lebaran, Jasa Raharja Bukittinggi membuka Pos PAM lebaran bertempat di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi untuk memantau kasus kejadian Laka Lantas di wilayah kerjanya.

“Saat lebaran kita ikut membuka pos pengamanan yang kita dirikan di kantor. Selain itu, pihaknya juga membuka dan mendirikan Pos Pelayanan Kesehatan di terminal Aur Kuning yang dilaksanakan hingga 23 Juni 2018,” jelasnya.

Pada pos kesehatan ini, lanjutnya, disediakan berbagai fasilitas pemeriksaan kesehatan bagi awak angkutan umum dan calon penumpang angkutan umum. Layanan diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

“ Kegiatan ini kerjasama antara PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bukittinggi, dinas kesehatan Bukittingi dan dinas perhubungan terminal Aur Kuning,” terangnya.

Nur Akbar berharap, pada awak angkutan dan calon penumpang untuk dapat memeriksakan kesehatannya sebelum berangkat ke daerah tujuan, sehingga perjalanan yang ditempuh menyenangkan, dan dalam kondisi fisik yang bugar.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top