Kaba Terkini

Peduli Bank Nagari Lubukbasung Salurkan Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

Lubukbasung, kaba12.com — Program peduli bank nagari Lubukbasung tidak hanya penyaluran bantuan untuk mesjid, kalangan tenaga harian lepas (THL) Dinas Kebersihan Agam, tapi juga penyaluran zakat dan bantuan untuk kaum dhuafa.

Penyaluran berbagai jenis bantuan itu dilakukan tim program peduli bank nagari Lubukbasung sejak beberapa hari terakhir termasuk oleh Kepala Cabang bank nagari Lubukbasung Kamis,(7/6).

Baca Juga:  Al-Kahfi Salah Satu Jalan Terhindar Dari Fitnah Dajjal

Program peduli bank nagari Lubukbasung menurut Ulya, Kepala Cabang Bank Nagari Lubukbasung itu, merupakan bentuk kepedulian bersama seluruh karyawan bank nagari Lubukbasung.

Bentuk bantuan yang diberikan memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran, pihaknya membangun perhatian bersama untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Terobosan Dua Camat Dipujikan, Wujud Komitmen Peduli Lingkungan

Pihaknya sengaja berbagi dengan memberikan santunan untuk warga yang membutuhkan, ” mudah-mudahan sedikit bantuan yang diberikan bisa membantu warga yang membutuhkan,” ulas UlyaPr

ogram peduli bank nagari Lubukbasung itu menurutnya merupakan program rutin tahunan yang digalang bersama karyawan bank nagari, ” mudah-mudahan bisa sedikit membantu, dan bisa memberi berkah, ” tambah Ulya Usai menyerahkan santunan untuk anak yatim di kantor bank nagari Lubukbasung, Kamis.

Baca Juga:  Api Terus Lumat Lahan Gambut di Tiku

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top