Kaba Terkini

Tabrak Becak dan Pembatas Jalan, Mitsubishi Pajero Tewaskan 2 Orang

Semarang, kaba12.com — Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak becak serta pembatas jalan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Akibatnya 2 orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, saat itu mobil bernopol H 8311 DF itu melaju kencang dari arah Jalan Mataram menuju bundaran Bubakan. Menurut saksi mata, mobil menghindari motor, tapi karena kecepatannya tinggi, mobil itu menabrak becak yang berhenti di depannya.

Baca Juga:  Leonardy Kunjungi Sungai Pua

“Dari arah Mataram, ada 2 becak, yang satu berhasil lari, yang satu dihajar,” kata saksi, Agus seperti dikutip detik.com, Senin (4/6) pagi.

Becak yang berisi pengayuhnya itu terseret hingga menabrak beton pembatas jalan. Dan ternyata mobil terus melaju melewati pembatas jalan dan menabrak salah satu warga yang ada di lokasi.

Baca Juga:  Taklukan Batang Anai 2-0, PSBS Melenggang ke 8 Besar

“Kencang sekali mobilnya. Yang satu tertabrak ini Pak Ujang, biasa tidur di sini,” ujarnya.

Mobil baru berhenti di depan warung dekat Gang Kampung Batik. Beberapa saat setelah kejadian, polisi segera datang ke lokasi begitu mendapatkan informasi dari warga.

Baca Juga:  Wakil Bupati Agam Hadiri Peresmian Surau Haji Abdul Manan

Pengemudi langsung diamankan polisi untuk menghindari amukan massa. Kemudian dua korban dibawa oleh Ambulans Hebat milik pemkot Semarang. Bangkai kendaraan dan becak pun dibawa oleh kepolisian.

“Sopirnya laki-laki, tadi langsung dibawa polisi,” katanya.

(dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top