Kaba Terkini

Lubukbasung Berbenah, Rekanan Kerja Siang Malam

Lubukbasung, kaba12.com — Dalam upaya membenahi berbagai sarana dan fasilitas khusus di pusat pemerintahan kabupaten Agam di Padang Baru, Lubukbasung, seluruh rekanan yang mengerjakan berbagai kegiatan burukan pekerjaan.

Pantauan kaba12.com di Lubukbasung, saat ini kegiatan pembanguan sarana rumah sakit umum Lubukbasung, pembenahan drainase dan perbaikan tepi jalan di sepanjang jalur utama kota,pembangunan gedung di kompleks GOR Rang Agam dan sarana lain harus bekerja ekstra siang malam.

Baca Juga:  Berkat Gerak Cepat Warga, Kebakaran Besar Diredam di Maninjau

Kuat diduga, diburukannya pekerjaan tersebut selain jadual pekerjaan juga mengejar waktu menjelang lebaran agar sarana yang dibutuhkan masyarakat bisa rampung dan dinikmati masyarakat.

Seperti halnya pengerjaan pengerasan tepi jalan utama dan drainase, yang bekerja ekstra siang malam. Saat ini pengerjaan dilakukan depan pasar inpres Padang Baru dan depan RSUD Lubukbasung.

Baca Juga:  Kelurahan Sapiran Jangan Sampai "Dianak Tirikan"

” Kita berharap, ruas jalan yang dibenahi bisa segera rampung dan bisa menambah kenyamanan masyarakat saat lebaran, ” sebut Sekab Agam Martiaswanto kepada kaba12.com.

Pemkab Agam sendiri sedang mengupayakan pembenahan berbagai sarana prasarana di pusat kota Lubukbasung agar semakin rapi dan tacelak.

Baca Juga:  Warga Malalak-Mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi Goro Massal Tapal Batas

(jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top