Kaba Terkini

Wabup Himbau Generasi Muda Tingkatkan Kualitas Ibadah Selama Ramadhan

Tanahdatar, KABA12.com — Bulan suci Ramadhan 1439 H menjadi momentum bagi umat Islam meningkatkan jalinan silaturrahim diantara sesama sehingga lebih tercipta kedamaian dan kemaslahatan masyarakat, dan khusus di masjid ini menjadi kunjungan rutin Saya bersama isteri setiap awal ramadhan.

Demikian disampaikan Wabup Zuldafri Darma dihadapan Sekcam Lintau Buo Adam Surya, Pj. Wali Nagari, BPRN, KAN Buo dan jamaah di masjid Raya Buo Nagari Buo Kecamatan Lintau Buo, Jumat (18/05).

Wabup Zuldafri mengatakan, Ramadhan hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah sehingga ketaqwaan kepada Allah SWT juga semakin meningkat.

“Saya himbau generasi muda untuk meningkatkan ibadah, laksanakan kegiatan keagamaan untuk meningkatkan iman dan taqwa sehingga bisa menjadi benteng agar tidak terjebak dan terjerumus pada kegiatan sosial yang merusak moral, seperti pergaulan bebas dan narkoba, ” himbau Zuldafri.

Dijelaskan Zuldafri, Tanahdatar sudah menjadi target dan sasaran bagi pengedar narkoba untuk melancarkan aksinya, disamping itu pergaulan bebas serta LGBT yang semakin marak dan mengancam anak muda kita, “Kapolres menyampaian, Tanahdatar menjadi target dan sasaran empuk bagi pengedar narkoba untuk melancarkan aksinya, dimana dicatat dari 10 kasus yang terjadi 8 diantaranya kasus narkoba, dan ini sungguh memiriskan,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Wabup berharap dan mengimbau kepada seluruh unsur di nagari untuk turut memerangi narkoba dan pergaulan bebas.

“Saya harap Pemda bersama orangtua, Walinagari, Ninik mamak dan seluruh unsur yang ada untuk memerangi narkoba, mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk Tanahdatar yang lebih baik lagi,” pesan Zuldafri.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top