Kaba Terkini

Pimpin Apel Jelang Ramadhan, Irdinansyah Ingatkan ASN Waspada Aksi Teror

Tanahdatar, KABA12.com — Jajaran Pemkab. Tanahdatar gelar apel bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah di halaman kantor Bupati di Pagaruyung, Rabu (14/05).
Apel yang turut dihadiri ASN, TNI, Polri maupun Instansi vertikal di Luhak Nan Tuo tersebut dipimpin langsung Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi.

Diawal sambutannya Bupati Irdinansyah ucapkan belasungkawa atas gugurnya jajaran Polri akibat kerusuhan narapidana terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan ucapan yang sama juga disampaikannya untuk korban ledakan bom yang menyasar tiga gereja di Surabaya beberapa waktu lalu.

Sementara itu pada semua ASN Bupati juga ingatkan untuk selalu mewaspadai aksi terorisme maupun kejahatan lainnya dan melaporkan pada pihak yang berwajib jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, ucapnya.

Tak lupa Bupati juga ucapkan terima kasih atas doa seluruh jajaran ASN pasca operasi dari sakit yang dialaminya, “meski dalam masa pemulihan ini, kegiatan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasa, walau ini saya lakukan di rumah dinas,” sebutnya.

Lebih lanjut Irdinansyah menyampaikan, di atas dari 93 persen kegiatan tetap berjalan dengan baik yang dilakukan oleh OPD, sehingga Tanahdatar tetap mendapat pengharhargaan dari pemerintah pusat seperti level 3 dalam peningkatan kapabilitas aparat pengawasan intern pemerintah (API), “prestasi ini satu-satunya di Sumatera Barat, di samping prestasi lain yang juga telah kita raih,” ucapnya.

Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H ini, Bupati ingatkan jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja.

“Justru dibulan puasa inilah kinerja kita bertambah, kenapa? kata bupati, selama kita bekerja dengan ikhlas mengharap Ridho Allah, maka apabila kita bekerja dihari biasa dapat pahala satu dan di saat kita berpuasa maka pahala ini akan kita dapatkan berlipat ganda,” ujarnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.


Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top