Kaba Pemko Bukittinggi

108 Pejabat Pemko Bukittinggi Dilantik

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi lantik pejabat eselon 3, eselon 4 dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi.

Pelantikan diawali dengan apel lengkap seluruh ASN Pemko Bukittinggi di halaman Balaikota Bukittinggi, Gulai Bancah, Rabu (09/05).

Terhitung 53 pejabat eselon yang dilantik, terdiri dari 9 pejabat eselon 3 dan 44 pejabat eselon 4.
Selain itu juga ada 55 kepala sekolah SMPN dan SDN se Kota Bukittinggi yang dilantik dengan perubahan peraturan walikota.

Untuk pejabat eselon 3 yang dilantik itu, Tuti hidayati sebagai Sekretaris Disdukcapil, Masriwal sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Elza Aulia sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Eryanson sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPMPTSPPTK), Nauli Handayani menjadi Kabid Penelitian dan Pengembangan Bapelitbang, Tasman menjadi Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Perkim, Ahmad Saimi menjadi Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Nurhuda sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial.

Sementara untuk eselon 4 diantaranya, Ondri menjadi Kasubid Inovasi Daerah dan Teknologi, Alviandi sebagai Kasi Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Koperasi, Dwi Osfiyanti sebagai Kasubid Kajian Sosial dan Pemerintahan Bapelitbang, Yusnelli sebagai Kasubid Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Babelitbang, drh. Syefrizal menjadi Kasi Konservasi Fauna dan Flora Dinas Pariwisata, Marshal Danil menjadi Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub. Yulianes Mansyur menjadi Kasi Angkutan Barang Dishub, Ratna Susanti menjadi Kasi Sarana Pengembangan Usaha Perdagangan dan Industri, Silvia menjadi Kasubag Fasilitasi Pembangunan Bagian Pembangunan, Akmal Arifin mejadi Kepala UPTD Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian dan Pangan, Nerha Elvi menjadi Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara, untuk kepala sekolah diantaranya, Yusrizal Kepala SMPN I, Masrinal Kepala SMPN 2, Joni Ahmadi Kepala SMPN 3, Almasri Kepala SMPN 4, Irdasmairi Kepala SMPN 5, Rifda Kepala SMPN 6, Zulfa Kepala SMPN 7, Edi Kosla Kepala SMPN 8, Afriyeni Kepala SDN 1 Ladang Cakiah, Marnis Kepala SDN 02 Aur Kuning, Supriyati Kepala SDN 03 Pakan Labuah, Erita Kepala SDN 04 Birugo, Jumadia Kepala SDN 05 Birugo, Fitri Ajirni Kepala SDN 06 Parit Antang, Efiyeni Kepala SDN 07 Belakang Balok, Refni Milda Kepala SDN 08 Kubu Tanjuang, Tri Mutri Kepala SDN 09 Belakang Balok, Afmiron Kepala SDN 10 Sapiran, Endang Suryati Nengsih Kepala SD11 Aur Kuning, Deswita Kepala SDN 01 Benteng Pasar Atas, Sri Ramayenti Kepala SDN 02 Percontohan, Artispen Kepala SDN 03 Pakan Kurai, Nurhayati Kepala SDN 04 Bukik Apik Puhun, dan sejumlah Kepsek lainnya.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatis menegaskan, pelantikan sesuai aturan PP no 11 tahun 2011, sebagai bagian dari manajemen kepegawaian, juga untuk pengisian jabatan yang pensiun,termasuk pelantikan kepala sekolah karena adanya Perwako yang baru tentang beberapa UPTD. Diantaranya, kepala puskesmas bukan lagi pejabat struktural dan seluruh sekolah menjadi UPTD.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, kami berpesan, ini merupakan pengayaan tugas baru untuk memperkuat tugas pemerintahan. Tentu saja untuk mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat. Karena masyarakat sangat menunggu kinerja kita,” ujarnya.

Walikota menegaskan, menjelang lebaran ini akan ada dua kali pelantikan lagi. Karena masih ada beberapa jabatan yang kosong dan harus segera diisi.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top