Kaba Terkini

Sekmil ke Lubukbasung, Nilai Satya Lencana KB

Lubukbasung,kaba12.com — Dijadualkan Minggu-Senin besok, sekretaris militer secretariat presiden RI ke Lubukbasung untuk melakukan penilaian terhadap rencana pemberian penghargaan satya lencana pembangunan bidang keluarga berencana pada bupati Agam.

Dijadualkan, rombongan akan dijamu khusus Pemkab Agam dan mendengarkan ekspose dari bupati Agam Indracatri terkait dengan kemajuan dan kegiatan keluarga berencana di kabupaten Agam.

Rencana kunjungan Sekmil.Sesneg.RI itu dibenarkan asisten I Sekab Agam Rahman,S,Ip,MM menjawab kaba12.com di Lubukbasung, Sabtu,(5/5).

Baca Juga:  Ancaman Pandemi Covid19 Makin Tinggi, Banyak Warga Tak Acuh

Disebutkan, unsur terkait di Pemkab Agam sudah mempersiapkan berbagai hal terkait dengan kunjungan dan penilaian tersebut, terutama pemaparan tentang perkembangan dan kemajuan program keluarga berencana dan keluarga sejahtera di kabupaten Agam yang sudah dilakukan selama ini.

Kunjungan dalam rangkaian penilaian tersebut, diharapkan bisa menjadi nilai tambah dalam proses penetapan penghargaan satya lencana pembangunan keluarga berencana tahun 2018 tersebut, mengingat dalam aktivitasnya kabupaten Agam sudah melakukan berbagai terobosan terkait dengan program keluarga berencana.

Baca Juga:  Era Baru Kabupaten Agam Tahun Baru Masehi Disambut Secara Syar'i, Gema Takbir Membahana

Beberapa tahun terakhir, selain kemajuan dalam peserta aktiv KB, kabupaten Agam juga melalui Dinas Dalduk.KB.PPA Agam, juga melakukan berbagai terobosan dengan program KB mandiri, pembangunan kampung KB, serta kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Modal Kejujuran, Yumi Ardi Sukses Jadi Pengusaha Server Tingkat Nasional

“ Kita berharap, dengan kunjungan tersebut, akan memberi dorongan kemajuan program KB di kabupaten Agam, sekaligus direalisasikannya penghargaan satya lencana pembangunan keluarga berencana untuk kabupaten Agam tersebut, “ ulas Rahman.

Dijadualkan, rombongan Sekmil.Sesneg.RI itu, menggelar pertemuan dengan jajaran terkait di Pemkab Agam Senin siang di aula utama kantor bupati Agam.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top