Kaba DPRD Agam

Prihatin Puting Beliung AJP Bantu Korban Bencana

Canduang, kaba12.com — Prihatin dengan bencana angin puting beliung yang melanda wilayah jorong Labuang, nagari Canduang Koto Laweh, kecamatan Canduang, Senin, (16/4) sore masyarakat dipandu anggota DPRD Agam Arman J. Piliang ikut membantu para korban.

Hingga salat magrib Senin malam, Arman J. Piliang masih berada di lokasi kejadian membantu proses evakuasi warga termasuk membenahi atap rumah warga yang beterbangan diterjang angin kencang.

Bahkan Arman J. Piliang yang akrab dipanggil AJP itu berencana membantu para korban dengan atap pengganti atap rumah warga yang rusak diterjang angin kencang.

Angin limbubu yang mengeluarkan suara menakutkan itu merusak 6 rumah warga di jorong Labuang, nagari Canduang Koto Laweh, kecamatan Canduang masing-masing milik Edison,(52) yang mengalami rusak berat, rumah Fetriati,(43) juga rusak berat, rumah Syamsiah,(80), menderita rusak ringan, rumah Tanizar,(50) mengalami rusak ringan, Mulutuih,(60),rusak ringan, rumah Zuniati,(65) mengalami rusak ringan.

” Kita akan bantu pengadaan atap untuk perbaikan rumah warga yang rusak diterjang angin puting beliung itu, mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang tertimpa mudibah, ” sebut AJP.

Dampak angin puting beliung yang merusak 6 rumah warga di jorong Labuang tersebut membuat prihatin banyak pihak dibuktikan warga setempat secara spontan bergotong royong ikut membersihkan rumah warga yang terdampak angin puting beliung tersebut.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top