Kaba Terkini

Hujan Lebat, Mayoritas Kota Lubukbasung Direndam Banjir

Lubukbasung, kaba12.com — Hujan deras yang mengguyur wilayah Lubukbasung Senin, (16/4) siang hingga sore memicu banjir di berbagai tempat.

Hujan lebat disertai angin kencang juga memicu ketakutan warga, karena hujan dengan intensitas tinggi disertai bunyi gemuruh itu.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, dampak hujan yang berlangsung lebih dari 2 jam itu menyebabkan mayoritas ruas jalan utama kota dipenuhi banjir.

Seperti halnya di kawasan Padang Baru, Lubukbasung, depan Polres Agam, Sungai Kariang, Ujuang Labuah, Hilir Pasar Lama, Monggong, Titisan Tunggang, Cumateh dan beberapa lokasi lain direndam banjir.

” Mayoritas jalan direndam banjir, bahkan mobil kesulitan melewati ruas jalan di banyak titik, ” sebut Wardi, pengguna jalan kepada kaba12.com

Kondisi serupa diinformasikan terjadi di mayoritas kawasan di Lubukbasung yang masih berbenah membuat saluran drainase seputar pusat kota, namun karena proyek masih dikerjakan, tumpahan air hujan dengan volume tinggi masih memenuhi mayoritas ruas jalan di pusat pemerintahan kabupaten Agam itu.

Hingga berita ini ditayangkan curah hujan masih tinggi dan dikuatirkan memicu dampak pada masyarakat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top