Agam

Mobil Terbakar, 1 Korban Tewas Terpanggang

Lubukbasung, kaba12.com — Warga Lubukbasung gempar menyusul kebakaran hebat yang terjadi di ruas jalan lintas Sumatera tepatnya di jorong Pandam jorong Pasar Durian, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, Sabtu, (17/3) sore.

Kebakaran hebat yang melumar 1 unit mobil carry dan 1 truk tersebut menelan satu korban 1 orang yang tewas terpanggang dalam mobil suzuki carry. Diduga korban terjebak dalam mobil minubus jenis carry saat kebakaran menghanguskan kendaraan tersebut.

Baca Juga:  Bangun Pasaman, Nasrul Abit Akan Sejalan Dengan Benny Utama

Hingga berita ini ditayangkan, kasus kebakaran mobil tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian, termasuk penyebab kebakaran yang menyebabkan korban tewas.

Informasi awal yang diperoleh kaba12.com dari tim pemadam kebakaran, kebakaran terjadi Sabtu menjelang shalat Magrib, dimana kendaraan korban diduga terbakar persis di tempat jalan. Selain minibus suzuky carry tersebut, 1 truk juga ikut terbakar karena saat berdekatan.

Baca Juga:  Tim Gugus Tugas Bukittinggi Gelar Patroli Berskala Besar, Himbau Warga #Tetap di Rumah

Pemadam kebakaran Agam, yang mengatasi api, terpaksa menurunkan 3 armada pemadam, 1 unit dari posko Tiku dan 2 unit dari markas induk dari Lubukbasung.

“Kita prihatin akan musibah itu, dan saat ini tim damkar bersama unsur terkait masih melakukan evakuasi korban dan pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan penyebab kebakaran itu, ” sebut Rahman, Asiaten I Sekab Agam yang ikut memantau proses pemadaman api yang membakar kendaraan di Pandam, Manggopoh tersebut.

Baca Juga:  Tradisi Alek Batagak Kudo-Kudo Masih Dilestarikan Warga Manggopoh

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top