Agam

Operasi Gabungan Tertib Lalin Sukses

Lubukbasung, kaba12.com — Operasi gabungan tertib lalulintas yang digelar selama dua hari di wilayah Barat dan di kawasan Timur kabupaten Agam berlanjut sukses.

Efek jera dan membangun kesadaran pemilik kendaraan dalam melengkapi surat-surat yang harus dimiliki operasional kendaraan.

Bahkan data yang diperoleh kaba12.com, hari pertama operasi penertiban ditertibkan 70 kendaraan dan langsung sidang ditempat oleh tim gabungan dari pengadilan, juga hari kedua sekitar 30 kendaraan ditilang dan disidang di tempat.

Dampak operasi gabungan tersebut, membuat masyarakat khusus pengguna kendaraan di jalan raya membatasi aktivitasnya, dan melengkapi surat-surat kendaraan mereka.

Menurut Armen A, Kasi. Lalin Dishub Agam dan Tomi Hendra, anggota tim operasi gabungan menyebutkan, dampak operasi gabungan membuat masyarakat mulai menertibkan administrasi kendaraan mereka.

“Kita berharap, dengan operasi gabungan memberi dampak positif untuk penertiban surat-surat operasional di jalan, karena hal itu penting untuk kelancaran kegiatan di jalan, ” sebut Armen A.

Sementara menurut Tomi Hendra, tim gabungan berkekuatan 40 personil, menggelar operasional penertiban surat-surat kendaraan, selain digelar penertiban, juga dilakukan sidang tilang di tempat, dan berjalan aman dan lancar.

Sementara operasi penertiban serupa akan berlanjut secara rutin untuk membangun kesadaran bersama bagi pemilik kendaraan saat menggunakan kendaraannya di jalan raya.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top