Kaba Terkini

Polres Bukittinggi Tingkatkan Disiplin Personil

Bukittinggi, KABA12.com — Untuk meningkatkan disiplin personil Polres Bukittinggi, Kapolres melakui Waka Polres Bukittinggi didampingi Propam Polres Bukittinggi melaksanakan Pengawasan Melekat (Waskat) Iangsung, di Mapolres, Selasa (13/03).
Upaya tersebut, dilakukan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi mulai dari Bag, Sat, dan Si baik perwira maupun brigadir serta PNS Polres Bukittinggi.

Wakapolres Bukittinggi, Kompol Albert Zai menjelaskan, waskat dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan disiplin saat bertugas di bawah hukum Polres Bukittinggi. Personil diabsensi dengan tujuan untuk mengetahui keberadaan masing masing personil.

“Diharapkan melalui waskat ini setiap personil dan PNS Polres Bukittinggi tidak ada yang tidak jelas aktifltas dan keberadaannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Apel ini kami lakukan untuk semua personil dan PNS Polres Bukittinggi, agar disiplin dan kinerja meningkat,” ujarnya.
Ditambahkan, apabila ditemukan personil melakukan pelanggaran saat itu, Iangsung akan diberikan tindakan disiplin saat itu juga.
“Ini dilakukan untuk menghindari kesalahan yang sama kedepannya. Seorang petugas itu harus menanamkan disiplin, dimulai dari diri sendiri,” tegas Wakapolres.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top