Kaba Terkini

Mahasiswa STISIPOL UNP Tanam Pohon Pelindung di Tiku Utara

Cacang, kaba12.com — Mahasiswa FIS UNP Padang gelar penanaman pohon pelindung di tempat umum sepanjang ruas jalan di wilayah nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara, Sabtu, (10/3).

Penanaman 500 batang pohon pinang dan 100 batang pohon pala itu mendapat apresiasi luas masyarakat nagari Tiku Utara, dibuktikan dengan kegiatan goro massal yang digelar bersama masyarakat setempat.

Menurut Weri Ikhwan, Kasi PNM Tanjung Mutiara, penanaman pohon pelindung oleh mahasiswa jurusan Ilmu Sosial Politik UNP Padang itu merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan para mahasiswa dalam rangka praktik kerja lapangan.

Penanaman pohon pelindung di lokasi sarana umum itu diproyeksikan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekaligus memotivasi masyarakat untuk berperan dalam program penghijauan yang secara maksimal dilakukan pemerintah saat ini.

” Kita berharap dengan program peduli lingkungan itu, bisa lebih menata jalur sarana umum sekaligus sejak dini mendorong program penghijauan bersama masyarakat ,” sebut Weri Ikhwan yang mendampingi para mahasiswa yang menggelar kegiatan sosial Sabtu, (10/3).

(Harmen)

1 Comment

1 Comment

  1. Mayoga Pratama

    13 Maret 2018 at 08:04

    Kami dari pelaksana mengucapkan Terima kasih pada admin kaba12.com telah menyebarluaskan informasi kegiatan kami. Tapi redaksi kata katanya ada sedikit kesalahan,nama jurusan kami bukan “SITISPOL” Tapi “Ilmu Soaial Politik” dan nama kegiatannya “Bakti Sosial Ilmu Sosial Politik” (BAKSISPOL).

    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top