Kaba Agam

Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Agam Dirotasi

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri lantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dilingkungan Pemkab Agam, Selasa, (27/2) di aula Dinkes Agam.

Kelima pejabat yang dilantik masing-masing, Rahman SIP yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati dilantik sebagai Asisten I, Budi Perwira Negara yang sebelumnya menjabat Kepala Dishub dilantik menjadi staf ahli bupati bidang hukum.

Baca Juga:  Tim BPBD Agam Diterjunkan ke Pasaman Barat. Bantu Pencarian Korban Hanyut

Kemudian, Ernawati yang sebelumnya menjabat Kadis PR-Perkim dilantik sebagai staf ahli bidang pembangunan. Yosefriawan jabatan sebelumnya sebagai Asisten I dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, dan Rahmad Lasmono Kepala DPMN dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Agam Kunjungi BPBD Padang

Bupati Agam Indra Catri menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap ASN tersebut dilakukan untuk penyegaran dan penyeimbang organisasi di Pemkab Agam.

“Mutasi adalah bagian dari kehidupan pegawai negeri, diharapkan pajabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Bupati.

Indra Catri menyebutkan, rotasi dan mutasi belum tentu karena pejabat tersebut tidak hebat dan tidak pintar, “tapi untuk menjaga keseimbangan organisasi,” sebutnya.

Baca Juga:  Banto Royo, Objek Wisata Baru Agam

Bupati berharap, mutasi ini jangan dijadikan bahasan yang pelik, panjang dan lebar. Karena hal ini perlu dilakukan guna penyeimbang.

“Tetap jaga stamina dan passion,” ulas Bupati.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top