Kaba Terkini

RTH Rang Agam Kalahkan Lapangan Kantin. Warga Makin Ramai Beraktivitas

Lubukbasung, kaba12.com — Ruang terbuka hijau (RTH) kompleks GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung makin ramai dikunjungi warga.

Bahkan, aktivitas dan volume warga yang beraktivitas baik bersantai maupun berolahraga mengalahkan lapangan kantin bukittinggi yang terkenal selama ini.

Pantauan kaba12.com, tidak hanya hari-hari libur, tapi juga di hari kerja, RTH Rang Agam justru makin ramai akan aktivitas masyarakat, pasalnya fasilitas bersantai maupun olahraga sudah makin lengkap, mulai dari jogging trake, lapangan sepakbola, lapangan futsal, tempat duduj bersantai, lapangan bola voli, arena skateboard, arena senam dan lokasi latihan beladiri.

Baca Juga:  Masyarakat Belimbing Kota Padang Menanti Kehadiran Nasrul Abit

Bahkan saat ini, Pemkab Agam juga membenahi berbagai sarana bersantai di tribun utama dan taman keliling RTH.
pantauan kaba12.com Minggu,(24/2), ribuan warga silih berganti sejak subuh sampai pukul 10.00 wib memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada untuk berkegiatan. Selain olahraga, banyak warga yang sengaja membawa anak-anak sekedar menghirup udara segar.

Baca Juga:  Upacara Detik-Detik Proklamasi di Agam Khidmat

” Ini sudah lebih ramai dan mengalahkan lapangan Kantin Bukittinggi, aktivitas warga semakin tinggi, “sebut Misran, Kadisdukcapil. Agam disela jalan pagi di RTH Rang Agam kepada kaba12.com.

Bahkan beberapa masyarakat mengaku bangga dengan ketersediaan berbagai fasilitas di RTH Rang Agam tersebut, walau disebutkan masih banyak sarana olahraga dan arena bermain yang mesti dilengkapi pemerintah untuk menjadikan lokasi tersebut sebagai sentral aktivitas masyarakat kabupaten Agam.

Baca Juga:  Lagi Longsor Landa Wilayah Malalak, Ruas Jalan Terputus

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top